Domain Gratis Atau Berbayar Untuk Seo?

.
Domain Gratis Atau Berbayar Untuk Seo? | Pengertian Domain adalah sebuah nama server komputer,email server di jaringan komputer ataupun internet.atau lebih jelas dan singkatnya domain itu link sebuah website atau blog contoh www.terbarugratis.com itulah yang di sebut domain,juga berfungsi untuk mempermudah pengguna untuk mengingat nama domain/server.contoh domain web bermacam-macam diantaranya COM,NET,ORG dan lainnya.
Domain Gratis Atau Berbayar Untuk Seo

berbayar atau gratis? kalau anda memilih pasti anda pilih yang gratisan! Right? namun sebelum memilih yang gratisan mohon dipertimbangkan dahulu dan juga domain harganya pun tidak terlalu mahal hanya 70-100 ribu pertahun jika anda memilih peyedia domain dan hosting bisa memilih rekomendasi Rumahweb,Idwebhost dan jagoanhosting.

1. gratis tentunya anda tidak perlu keluar uang untuk mendapatkannya sedangkan berbayar anda harus bayar untuk mendapatkannya perbedaannya cukup mencolok dimana yang gratis terdapat embel-embel seperti blogspot,wordpress tsb contoh wwww.terbarugratis.blogspot.com sedangkan berbayar tidak ada kata embel-embel seperti contoh www.terbarugratis.com otomatis lebih mudah di ingat.

2.jika anda menggunakan blogger sering kejadian domain gratis di blogger sering dihapus oleh google tanpa penyebab namun dengan domain berbayar blogger/google tidak bisa menghapusnya karena domain itu hak anda yang anda beli berbeda dengan yang gratis itu adalah haknya blogger/google.

3.jika anda menggunakan hosting gratisan seperti blogger sangat disarankan menggunakan domain berbayar karena jika blog anda terhapus maka domain anda tidak akan terhapus hanya artikel saja, backlinknya tetap utuh namun jika anda baru belajar ngeblog silahkan menggunakan domain gratisan.

4.jika anda serius berjalan di dunia internet marketing menjual produk sendiri wajib menggunakan domain berbayar jika anda menggunakan gratisan maka pembeli/pengunjung akan ragu membeli produk anda. masa domain saja tidah bisa beli.

Yang terakhir untuk masalah seo menurut saya tidak berpenggaruh domain berbayar atau gratisan yang menentukan untu seo adalah blog anda bagaimana menjalankan offpage dan onpage apakah sudah maksimal atau tidak?. mungkin itu saja yang bisa diriview saya kali ini trimakasih atas perhatiannya tentang Domain Gratis Atau Berbayar Untuk Seo?

3 komentar: